Review dan Download Anime Boku Dake Ga Inai Machi Subtittle Indonesia

Posted by

Image result for boku dake ga inai machi
 Baiklah disini akan sedikit mengulas tentang anime tahun 2016 yaitu Boku Dake Ga Inai Machi atau dalam bahasa Inggris The Town Where Only I am Missing. Diadaptasi dari manga yang berjudul sama, tapi saya hanya sempat menonton serial animenya saja. jadi hanya mengulas cerita di animenya saja.

Boku Dake Ga Inai Machi menceritakan tentang seorang pemuda berusia 29 tahun bernama Satoru Fujinuma yang sedang berjuang menjadi penulis manga. Poin penting ceritanya yaitu karena dia memiliki kemampuan supranatural, dimana dia mampu mengembalikan dirinya kembali ke masa lalu apabila terjadinya bencana, sehingga dia bisa mencegah terjadinya korban dalam bencana tersebut. Hal tersebut seringkali terjadi secara tidak sengaja dan berlangsung 2 sampai 5 menit sebelum kejadian.

Plot diawal cerita Satoru Fujinuma bekerja paruh waktu sebagai pengantar pizza. Disinilah dia bertemu dengan Airi Katagiri, seorang gadis yang di kemudian hari memiliki hubungan asmara dengan Satoru Fujinuma. Konflik cerita trejadi ketika ibu Satoru Fujinuma terbunuh, dan parahnya lagi yang dituduh sebagai pembunuh adalah Satoru Fujinuma sendiri. Untuk mencegah kejadian tersebut Satoru Fujinuma kembali di masa lalu, tapi  rentan waktu kembalinya sangat jauh, dimana Satoru Fujinuma masih berada dalam kelas 5 SD.

Ternyata kematian ibunya berhubungan dengan kejadian yang dialami Satoru Fujinuma di masa kecilnya itu. Di mana pada masa itu tiga orang teman sebayanya menghilang dan ditemukan meninggal. Salah satunya yaitu Kayo Hinazuki. Ketiganya menjadi target penculikan dan pembunuhan karena dalam hidupnya selalu sendri. Satoru Fujinuma pun menjalankan misinya untuk menyelamatkan temannya dan juga memecahkan misteri pembunuhan berantai.
Dalam proses penyelamatannya, Satoru Fujinuma dan Kayo Hinazuki mengalami sedikit kisah romantisme sehingga membingungkan kita, yang mana menjadi pasangan Satoru nantinya. Apakah Airi Katagiri ataukah Kayo Hinazuki. Namun secara keseluruhan film ini tidak menonjolkan unsur romantisme dan sangat pas sebagai film bergenre misteri.  

Berhasil kah Satoru Fujinuma menyelamatkan teman-teman kecilnya? Dan mencegah terjadinya pembunuhan terhadapnya ibunya? Berubahkah masa depan yang akan terjadi ? Siapakah yang menjadi pendamping Satoru nantinya? Pertanyaan ini timbul dan membuat kita penasaran untuk menontonnya.  

Sebagai ulasan anime ini sangat baik, dan mampu membuat penontonnya penasaran. Di endingnya penonton dibuat puas dengan terungkapnya dalang dibalik semua kejadian ini yang tak disangka-sangka. Jadi teman-teman yang tertarik, silahkan dinonton animenya dulu. Tanpa mengetahui endingnya.

LINK DOWNLOAD
EPISODE 1

EPISODE 2

EPISODE 3

EPISODE 4

EPISODE 5

EPISODE 6

EPISODE 7

EPISODE 8

EPISODE 9

EPISODE 10
[KBAGI]

EPISODE 11
[KBAGI]

EPISODE 12 {END}
[KBAGI]

sumber : http://pelitahijau.blogspot.co.id/2016/03/sinopsis-dan-review-boku-dake-ga-inai.html
Share on FacebookTweet on TwitterShare on Google+

You Might Also Like

Comment Now

0 komentar