Download Samurai Warriors 4

Posted by
Image result for samurai warriors 4Yo bertemu lagi dengan mimin,,kali ini mimin mau ngebahas tentang game Samurai Warriors 4 nih
beh,, siapa yang tidak mengetahui game ini dikalangan gamers,game yang bertemakan tentang suasana perebutan kekuasaan yang mengakibatkan banyaknya peperangan yang terjadi. lokasi peperangan game ini berada di wilayah Jepang.gbeh buat yang suka main game peperangan cocok nih rekomendasi dari mimin, selain perang disini juga kalian bisa membuat karakter buatan kalian sendiri loh..oiya nih untuk kalian yang baru bermain ,karakter yang bisa dimainkan sangat sedikit. namun tidak perlu khawatir
kalian cukup menyelesaikan story mode saja. satu story hanya 5 kali battle loh (tapi lama :V). ikuti aturan mainnya saja pasti cepat selesai kok.
Image result for samurai warriors 4
game yang dibuat oleh Koei Tecmo ini merupakan satu dari banyak sekali seri “membantai ribuan orang” yang dikeluarkan perusahaan itu saja. Lalu apa yang membedakannya dengan seri lain, seperti Dynasty Warriors, selain beda karakter yang dimainkan dan cerita latar belakangnya saja? Untungnya, Samurai Warriors 4 menampilkan sistem pertarungan menarik sehingga menyerang musuh menjadi lebih efisien dan enak dimainkan. perbedaannya lagi ya kalau dynasty warriors terjadi di negara china sedangkan cerita pada game ini berlatarkan di jepang.

Bila Anda berhadapan dengan orang yang sudah membunuh 1245 orang, wajar ketakutan seperti ini.

Samurai Warriors 4 menempatkan agan-agan ke dalam salah satu dari tuan tanah atau penguasa daerah di masa perang tanpa akhir kekaisaran Jepang. Alur waktunya bahkan jauh sebelum Jepang bersatu dan lebih jauh lagi dari ikut sertanya negara ini di perang dunia. Saat itu, setiap penguasa bersaing untuk memperebutkan tanah kekuasaan dengan perang saudara.

Image result for samurai warriors 4

Samurai Warriors 4 menggunakan cerita yang benar-benar terjadi di dalam sejarah tersebut, mulai dari kejadian hingga taktik yang digunakan. Hal inilah yang membuatnya menarik untuk diikuti dan juga menambah pengetahuan mengenai sejarah Jepang. Seandainya ada game perang yang bisa seotentik ini menceritakan sejarah Indonesia, mungkin belajar sejarah akan jauh lebih menyenangkan untuk generasi muda kita!. contohnya pada gambar diatas karakter adalah Tokugawa Ieyasu.

untuk yang tidak sabar bermain gamenya mimin menyediakan link download,,tapi size disknya lumayan besar loh. disarankan untuk menggunakan wifi ya , jangan menggunakan kuota data seluler!

(via kbagi.com)


  • Download Part
  1. part 1 (1 GB)
  2. part 2 (1 GB)
  3. part 3 (1 GB)
  4. part 4 (1 GB)
  5. part 5 (1 GB)
  6. part 6 (1 GB)
  7. part 7 (1 GB)
  8. part 8 (830 MB)
oke sekian pembahasan game Samurai Warriors 4,semoga langgeng mainnya 


Share on FacebookTweet on TwitterShare on Google+

You Might Also Like

Comment Now

0 komentar