Download Anime Arslan Senki Fuujin Ranbu Bahasa Indonesia Tanpa Ribet

Posted by
Arslan Senki (TV): Fuujin Ranbu 

Informasi

Type : TV
Episode : 8
Premiered : Summer 2016
Duration: 24 min. per ep.  
Rating : 7.68
 

Sinopsis

Melanjutkan usahanya untuk merebut kembali Ecbatana, Pangeran Arslan dan perusahaannya berbaris menuju kota. Tapi setelah menerima berita bahwa tetangga Kerajaan Turan meluncurkan serangan terhadap kubu Parsian di Peshawar Citadel, pangeran dipaksa untuk kembali untuk membela benteng. Di tengah memegang dari pasukan menyerang, tentara Parsian dipenuhi oleh pengunjung yang tak terduga.
Sebagai Arslan kembali ke Peshawar, Pangeran Hermes mengambil jalan memutar sedikit dari bentrokan melawan sepupunya untuk mencari pedang legendaris Rukhnabad, yang akan memberinya hak untuk memerintah dan mengambil kembali apa yang dia percaya adalah haknya. Namun, setelah menggali artefak hilang, pisau dicuri oleh Temple Knights of Lusitania, mendorong prajurit bertopeng untuk mengejar. Sementara itu di Ecbatana, tawanan Raja Andragoras III menemukan kesempatan untuk menyerang dan mulai membuat kepindahannya.
Sebagai sisi yang terpisah dari bentrokan konflik kerajaan Parsian, Arslan ini hak untuk tahta jatuh di bawah serangan. Tapi tak peduli hambatan di jalan mereka, pangeran muda dan band setia prajurit biaya ke depan untuk memulihkan Pars untuk kejayaan.
 

Download Arslan Senki Fuujin Ranbu

"Note : Anda hanya perlu mengklik disini dan otomatis file akan terunduh"

 Episode 1 : Klikdisini 
 Episode 2 : Klikdisini
 Episode 3 : Klikdisini
 Episode 4 : Klikdisini
 Episode 5 : Klikdisini
 Episode 6 : Klikdisini
 Episode 7 : Klikdisini
 Episode 8 : Klikdisini
 
 

Share on FacebookTweet on TwitterShare on Google+

You Might Also Like

Comment Now

0 komentar