Review Anime Fullmetal Alchemist

Posted by
yo minna, kali ini mimin mau membahas tentang anime fullmetal alchemist.siapa sih yang tidak tahu anime fullmetal alchemist ini. menurut saya pribadi tidak menyesal nonton anime. bahkan saya sendiri nonton dari pagi sampe sore , dari habis isya sampe larut malem #curhat :V. bagi kalian yang belum nonton anime ini, waduh jangan bersedih deh. lanjut to the point aja ya.. full metal alchemist diawali dari kisah dua bersaudara yang ingin sekali membangkitkan ibunya yang telah lama meninggal. nah dua bersaudara ini mencari cara demi menghidupkan kembali ibunya yang meninggal. berbagai cara telah dilakukan demi melihat sang ibu.
waduh penasaran kan, nonton animenya dari sekarang pasti seru kok, ditambah adventurenya menarik, actionnya juga wow bangat lah, tapi setiap sisi pasti ada baik pasti ada buruknya. buruknya kalau menurut saya pribadi adalah grafiknya sendiri. tapi tidak apa-apa yang penting seru kok nonton anime ini. yo check it out
 beberapa sisi positif yang bisa saya ambil dari anime ini adalah

  1. hubungan antara anak dan orang tua


wah ini tentunya membuat saya teringat orangtua saya, di atas kan sudah dijelaskan dua saudara elric ini berusaha menghidupkan kembali ibunya yang meninggal. untuk lebih lanjutnya sih bisa tonton sendiri aja ya para vvibo. jujur ane baper gan pas nonton eps itu :V

2. Persahabatan



wah kenapa dengan sahabat? disini dijelaskan bahwa dua bersaudara itu punya teman namanya winry , cewe sebelah kiri. mereka berpetualang kesana-kesini demi mendapatkan barang yang bisa menghidupkan kembali ibunya. yang saya kagumi dari persahabatan mereka itu, mereka sahabat dari kecil sampe dewasa. dan kata kata yang paling saya ingat itu waktu cowok yang tengah bilang ke si winry "jangan menangis,simpanlah air matamu, aku ingin kau menangis ketika aku mendapatkan kembali tanganku" wkwk baper ane 

3. komedinya bikin ngakak


dari pertarungan yang sengit petualangan yang seru hanya itu itu saja? wkwk kalo begitu menurut ane animenya garing gan,. wkwkw disela-sela itu anime ini juga ada genre komedinya kok , seru deh pokoknya

4. actionnya + superpower yang bikin menegangkan suasana pertarungannya


beh kalo masalah pertarungan top deh kaya naruto vs sasuke atau hashirama vs madara (anjer jadi ke naruto), dua saudara itu mempunyai musuh musuh dengan kemampuan yang sangat hebat dalam kemampuannya bertarung. pokoknya seru deh actionnya

5. Pesan moral
Image result for elric family fma

pesan yang ingin disampaikan menurut ane adalah :
1. sahabat adalah teman yang selalu berada disampingmu ketika kau sedang susah atau senang
2. sayangilah kedua orangtuamu
3. jadilah dirimu sendiri
4. pilihlah teman yang benar-benar kau percayai sebagai teman (hati-hati teman makan teman) :V

oke minna-san hanya itu saja, sekiranya agan agan mau menambah pesan moral dari anime ini silahkan komen aja. semuanya pasti ada kelebihan dan kekurangan dan kekurangan itu akan kita jadikan bahan motivasi untuk menjadi kelebihan kita. 
Share on FacebookTweet on TwitterShare on Google+

You Might Also Like

Comment Now

0 komentar